Nokia C5-03 – Spesifikasi dan Harga Nokia C5-03

Posted by Abdul Roqib | Saturday, December 11, 2010 13 comments
Nokia C5-03 adalah handphone bagi kalangan muda dengan spesifikasi yang cukup lengkap serta harga yang masih terjangkau. Ia dilengkapi dengan fitur layar sentuh, 3G, WiFi serta kamera 5 MP dan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2 juta, dirilis pada akhir tahun 2010.

Spesifikasi Nokia C5-03
Ponsel ini memiliki bobot yang sangat ringan, hanya 93 gram. Kameranya yang beresolusi 5 MP juga didukung oleh fitur Digital Zoom hingga 4x. Berikut ini beberapa spesifikasi unggulan Nokia C5-03 :

Nokia C5-03

• Layar sentuh resistif berukuran 3.2 inci, 640×360
• Wi-Fi, 3G, HSDPA/HSUPA, GPRS/EDGE
• GPS
• Kamera 5MP
• Ovi Maps
• 3.5mm headset jack
• Social-networking integrated
• Radio FM
• Slot kartu MicroSD

Salah satu kekurangan dari ponsel Nokia C5-03 adalah masih menggunakan OS Symbian ^ 1 (Symbian S60 5th edition) dimana sebagian besar ponsel Nokia lainnya telah menggunakan OS Symbian 3, seperti Nokia C6-01 misalnya. Kelemahan lainnya yaitu kameranya yang tidak mendukung autofocus dan tanpa flash.

13 comments: to "Nokia C5-03 – Spesifikasi dan Harga Nokia C5-03"

rahasia sulap said...

mantab gan handphonenya..
pngen bli nih..
thanks ya informasinya..

Anonymous said...

Harganya 2 jt pas atau lebih ?
Harga pastinya berapa?

Anonymous said...

keren banget...................pgen dah beli!!!!!
lengkap bgt cz,,,,,,http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

Gebyar Speedy Pekalongan said...

Beli ah.... mumpung bisa menang... :D

Gebyar Speedy Pekalongan said...

Beli ah.....

Cara Beriklan Di Internet said...

keren bnget gan ...:D

Cara Beriklan Di Internet said...

wah kayanya asik tuh hp..

Puisi Romantis said...

sayng gan mahal hpnya...hihi

yuliyanto said...

harga per tanggal 04-01-11 kemaren aq beli Rp.1.975.000
buruan beli sebelum kehabisan..;;)

gelangkalungwanita said...

Gw udah pake ni HP, baru gw beli seminggu yg lalu. Sejauh ini gw puas ama ni HP. Tampilannya OK bgt, terutama yg warna hitam..
Daya tahan baterai lumayan kuat & fitur2 nya berguna bgt..;)

Atims_dwi said...

Pingin beli ahh...mumpung punya duwit...he he he

blog gaul said...

da yg jual murah boleh dong mz za ke my fb..
ni
deny_gautama88@ymail.com

ilham said...

Gw maw jual nich c5-03 masih baru 3hari gw maw lpas 1,6 bgi yg berminat hub 081809880009

Post a Comment

What's your comment about Nokia C5-03 – Spesifikasi dan Harga Nokia C5-03, type in the comment form below. Please Don't Spam.!!!