Apple Hadirkan iPhone 4G

Posted by Abdul Roqib | Saturday, January 16, 2010 2 comments
Rencana Apple untuk menyiapkan versi terbaru dari iPhone mereka untuk beredar tahun ini bukanlah berita baru. Akan tetapi, jika ada yang mengabarkan apa nama ponsel tersebut tentu merupakan informasi baru, pasalnya Apple belum mengumumkan nama untuk produk barunya itu.

Menurut Telecoms Korea, seperti VIVAnews kutip dari Unwiredview, 13 Januari 2010, kemungkinan Apple akan memberi nama ponsel tersebut sebagai ‘iPhone 4G’.

Sejumlah sumber internal mengklaim bahwa KT (operator seluler terbesar kedua di Korea Selatan) telah menandatangani perjanjian dengan Apple untuk meluncurkan iPhone tersebut di kisaran Juni mendatang. Kabarnya, pada periode tersebut, Apple juga meluncurkan ponsel itu untuk pasaran worldwide.

Dilaporkan, iPhone 4G akan memiliki fitur dua kamera untuk layanan video call. Masa aktif baterai juga telah ditingkatkan, dan kemungkinan akan menyediakan layanan TV mobile. Meski layanan itu mungkin hanya akan tersedia di Korea.

Sumber tersebut menyebutkan, uji coba iPhone 4G akan dilakukan di jaringan KT pada April atau Mei mendatang.

Yang pasti, penamaan iPhone 4G oleh Apple cukup mengundang pertanyaan. Pasalnya, belum dapat dipastikan apakah ponsel tersebut akan memiliki konektivitas 4G. Selain itu, KT juga belum memiliki jaringan LTE di Korea.
Sumber: infogue

2 comments: to "Apple Hadirkan iPhone 4G"

Dunia Komputer said...

Wah mantab nie iPhone 4G. Kapan ya saya bisa beli ini? Makasi infonya.

Create autoran cd said...

iphone bagus ni gan

Post a Comment

What's your comment about Apple Hadirkan iPhone 4G, type in the comment form below. Please Don't Spam.!!!