Kumpulblogger alternative dari Google Adsense

Posted by Abdul Roqib | Saturday, October 10, 2009 13 comments
kumpulblogger.com alternative dari google adsense
Kumpulblogger alternative dari Google Adsense Belakangan ini banyak blogger yang di tolak oleh google adsense karena mereka tidak memenuhi syarat yang di ajukan oleh google adsense itu sendiri, termasuk juga aku hehe… Misalnya saja domain mereka masih berembel-embel blogger pada hal persyaratannya harus domainanda.com. pada hal untuk memperoleh domainanda.com harus membayar kurang lebihnya eahhh 20 dollar,,wahhh banyak juga ea….
Oleh karena itu kita sebagai blogger pemula harus mencari alternative yang tepat. Nah…. kumpulblogger solusinya, sebenarnya ada juga ppc lokal adsensecamp tapi akan di bahas di posting selanjutnya.

Nih…aku terangkat sedikit tentang kumpulblogger . kumpulblogger itu merupakan sebuah program PPC layaknya google adsense tapi bedanya kita dibayar pake uang receh haha….nggak kayak di google adsense bayarnya pake dollar. Setiap klik kita dibayar 300-350 rupiah eahhh memang sedikit sieee,tapi ngga pa2. Ingat kata pepatah dikit-dikit lama2 jadi bukit.

Tau nggak kalau para senior kita ada lo yang traffic pengunjungnya sehari mpek ribuan. Nah kalau tiap visitor itu ngeklik berapa dah jumlah uang yang kita peroleh,,, ia itung aja 300 x 1000 = 300.000 wahhh menggiurkan juga kan ?? Gimana tertarik ngga ??
Tidak usah basa-basi langsung aja daftar ni langkah-langkahnya :
1. untuk langsung mendaftar langsung saja klik disini
2. isi formulir pendaftarannya sesuai petunjuk yang telah ada
3. nah kalau udah terdaftar klik yang namanya text link ads untuk blog anda,, maka anda akan menemui pilihan iklan yang ada di bawahnya, pilih yang sesuai dengan keinginan anda mau horizontal atou vertical,, nah di bawahnya preview iklan tersebut ada scrip nah itu dia yang di copy
4. trus kamu masuk ke blog kamu blogger.com > masuk > pada dashboard pilih tata letak > element halaman > klik tambah element halaman > pilih html/java scrip > trus paste > simpan

Akhirnya selesai juga
Nah coba coba lihat blog anda sekarang,, lihat perubahannya..

Pasti anda bertanya-tanya bagaimana cara pembayarannya??
Kumpulblogger membayar anda lewat transfer rekening jadi anda harus memilik rekening bank. Kalau udah memasukkan nomer dan nama rekening anda edit profil. Minimal transfernya itu Rp 10.000 untuk bank BCA slain itu Rp 50.000. mungkin itu aja. Apabila ada kasalah harap di maklumi.
Semoga bermanfaat.
Belajar ngeblog memang menyenangkan..

13 comments: to "Kumpulblogger alternative dari Google Adsense"

Cari Uang Gratis Di Internet|Bisnis Online Gratis|Rahasia Bisnis Gratis said...

thank's buat infonya sob !

Investasi Online terbaru dan tercepat said...

aku juga dah daftar kumpulblogger ini tapi sayang sekarang lagi bermasalah mungkin servernya jadi bikin lambat loading blog saja..jadi aku hapus deh...

Julian said...

mudah mudahan traffic ane cpat meningkat, jadi bisa juga ngerasain dapet 300rb sehari
hehheheh

bisnis rumahan said...

Makasih informasinya, menurut saya ngga pa2 pakai yang lokal dulu hanya sebagai batu loncatan, ntar kalo traffic blognya udah tinggi baru melirik penghasilan dollar (kalo ini hanya menurut saya) bukan kah kunci suksesnya ada di traffic?
Salam kenal, M. Ali

Dunia Download Gratis said...

wah asyik juga nih ppc , tapi kira kira ada yang ngeklik g ya kawan xixixi

cheap domains said...

I admire the valuable information you offer in this article. I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. I am hoping the same best work from you in the future as well.

rental laptop said...

banyak yg saya pelajari disini,makasih om

Tips dan Trik said...

thanks infonya,...saya tertarik banget buat mengikuti para senior :D

Membuat Blog harus Untuk Bisnis! said...

saya pun mendaftar kumpul blogger....tetapi fasilitas baner dan iklan tekx yang membuat saya tidak memasang lagi...saya memasang iklan PPC yang lebih mengutamakan penampilan sekaligus pembayaran lancar


saya akan mampir ke sini lagi bos....low ada kesempatan...alamat disimpen

Jasa Seo said...

kumpulblogger tapi komisinya tidak sebesar google adsense

xamthone plus said...

q jg pengent ikutan kumpulblogger,
mkasih ya bwt informasi'y

obat alternatif kolesterol said...

wah asyik jg nih klw kmpl",,
nice info'y.

Seputar Dunia Maya said...

Cobain ahh..! Siapa tau rezekiku disini. Tks infonya.

Post a Comment

What's your comment about Kumpulblogger alternative dari Google Adsense, type in the comment form below. Please Don't Spam.!!!