Sony Ericsson Xperia Arc Review & Full Specs

Posted by Abdul Roqib | Tuesday, January 11, 2011 12 comments
Sony Ericsson Xperia Arc - Melalui acara Consumer Electronics Show 2011, Sony Ericsson secara resmi meluncurkan XPERIA Arc. Sebagai ponsel pertama yang diluncurkan pada tahun ini Sony Ericsson XPERIA Arc dicatat cukup menjanjikan.

Sony Ericsson Xperia Arc

Sony Ericsson Xperia Arc desain tampilan ergonomis, yang membuat agak melengkung, ditambah dengan ketebalan hanya 8,7 mm. Akibatnya, akan merasa nyaman dalam sistem genggaman.Untuk operasi, telepon awalnya diisukan sebagai seri "Anzu" atau "X12" sistem operasi Android membawa 2.3 Gingerbread. Akibatnya, Sony Ericsson Xperia Arc adalah ponsel pertama yang mengadopsi Android Gingerbread.

Keuntungan lain dari XPERIA Arc ada di sektor layar, yang telah tertanam FWVGA berbasis layar sentuh kapasitif (854 × 480 piksel). Oleh Sony Ericsson layar disebut sebagai 'Realitas Tampilan'. Dalam rangka untuk melindungi layar dari goresan, pada permukaan LCD telah 'kaca mineral' bahan dilapisi. Menyenangkan lagi, ada juga Bravia Engine Handphone teknologi untuk mendukung sisi layar, yang akan meningkatkan kualitas dan ketajaman gambar.

Sony Ericsson Xperia Arc dilengkapi dengan kamera 8 MP, dengan 'backlit' sensor terbaru berlabel Exmor "Sony R, yang dapat merekam video kualitas HD 720p. Untuk meningkatkan kinerja dari kamera dalam kondisi cahaya rendah, dengan rongga disiasati f/2.4 pada lensa kamera XPERIA Arc.

Sony Ericsson Xperia Arc spesifikasi:
Quad-Band GSM & HSDPA, Android OS 2.3 (jahe); MSM8250 Qualcomm Snapdragon prosesor 1 GHz; kapasitif TFT touchscreen, 480 x 854 piksel, 4,2 inci, 16 juta warna; permukaan Gores-tahan, Accelerometer sensor untuk auto-rotate, Sony Mobile BRAVIA Engine, Kedekatan sensor untuk auto turn-off, Timescape / Mediascape UI; utama kamera 8 MP, 3264 × 2448 piksel, autofocus, LED flash; sentuhan fokus, image stabilization, geo-tagging, deteksi wajah dan senyuman; Video 720p @ 30fps; SMS (tampilan threaded), MMS, Email, Push Email, IM, HTML browser, FM radio dengan RDS, GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, GPS (A-GPS), Wi-Fi 802.11 b / g / n , DLNA, Polifonik (MP3), 3,5 mm jack audio, Bluetooth v2.1 (A2DP), kompas digital, port HDMI, Player MP4/H.263/H.264/WMV; Player MP3/eAAC + / WMA / WAV ; TrackID music recognition; NeoReader barcode scanner, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Facebook dan integrasi Twitter, Document viewer, Voice memo / dial / perintah; Input teks prediktif; v2.0 microUSB port, microSD port hingga 32GB; baterai Li-Po 1500 mAh.

12 comments: to "Sony Ericsson Xperia Arc Review & Full Specs"

Top Cheat said...

Thank's Infonya Gan :))

budiarjo said...

info bagus kan ..aku suka, menarik

pasarsoftware said...

nice information...

Describe Form Hymen|Tutorial Modding Sony ericsson |Technology|Health|Life Style|Politics|Entertainment said...

permisi kepada juragan yang punya ni blog, gw mampir di mari ni gan, dari tadi muter-muter dari mbah google, mbah google kasih wangsit buat mampir di blog agan, di postingan agan ini. nais postingan gan, minta ijin dulu nech buat bacanya..

komen :
wih, hp idaman gw banged nech.. apalagi gw sony lovers...

Signature :
Describe Form Hymen and Tutorial Modding Sony ericsson|Free Download Female Wallpeper Artist|Some Trips and Trick about Blog|Download Full Video Anime

Sarang Semut said...

punyaku yang x 8.0 :p

Use Portable Network Graphics (PNG ) said...

bagus gan infonya

obat tradisional infeksi saluran kemih said...

tampilan yang elegant ....

kerenn...

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah said...

HP nya slim, tapi dengan layar yang lebar, jadi ngiler ngelihatnya...

Peluang Bisnis Online Oriflame said...

ayo bos posting terus... Peluang Bisnis Online Oriflame

obat alternatif kanker kelenjar getah bening said...

sony memang selalu canggih dan memberikan inovasi" terbaik...
emz kpant ya q pnya hp yg seprti itu.. he...

obat herbal ginjal said...

info yg sangt menarik nih,,
HP SONY ericsson Xperia ARC memang oke bgt.......

obat tradisional penyakit gagal ginjal said...

info'a menarik,,. makasi tas info'a..

Post a Comment

What's your comment about Sony Ericsson Xperia Arc Review & Full Specs, type in the comment form below. Please Don't Spam.!!!