Sony Walkman E-Series NWZ-E443 Multimedia Player

Posted by Abdul Roqib | Thursday, February 18, 2010 5 comments
Sony Walkman E-Series NWZ-E443 Multimedia Player
Kau tahu, ada saat-saat ketika kita benar-benar memiliki dendam dengan Sony, dan bukan karena kualitas produknya atau beberapa masalah terkait dengan strategi pemasaran, tetapi hanya karena, dalam beberapa kasus, hal itu membuatnya agak sulit bagi orang untuk memilih untuk barang tertentu dengan menerapkan segala macam yang berbeda (namun sama-sama menarik) fungsi atas berbagai perangkat. Ini adalah apa yang telah dilakukan dengan rentang Walkman portabel pemutar multimedia, dan karena berbicara tentang model tunggal dari keluarga ini tidak benar-benar sepertinya melakukan keadilan gadget ini, kami memutuskan untuk mengambil sedikit dari tur ke seluruh rangkaian.

Jadi, setelah pengujian Walkman Sony NWZ-X Series X1050 OLED dan S-Series model NWZ-S739F, kami ingin mencoba produk yang lebih entry-level/mid-range, yaitu NWZ-E443, yang mungkin dapat Anda kirim dengan mengambil melihat namanya, adalah bagian dari perusahaan Jepang seri E.

Untuk benar-benar akurat, model yang kami uji merupakan bagian dari generasi terbaru seri E model, kisaran E440, yang datang ke pasar pada pertengahan 2009 dan bahwa kami memiliki kesempatan untuk bertemu sebentar selama kunjungan kami di IFA 2009.

Sekarang, seperti yang telah kami sebutkan di atas, meskipun fakta bahwa hal itu tidak tepat satu dari top-range produk Walkman, setidaknya dalam hal desain dan bagian dari fitur yang tersedia, E-Series model kita diuji tidak datang dikemas dengan tertentu fitur yang kami ingin lihat dalam versi jarak atas juga.

Plus, sebagai hal-hal yang biasanya berdiri dengan Sony pemain, kualitas pemutaran audio sangat mengesankan, meliputi pengiriman perangkat, renyah dan suara yang kuat, bahkan bila menggunakan speaker kanan diberikan dalam paket penjualan.
sumber: softpedia.com

5 comments: to "Sony Walkman E-Series NWZ-E443 Multimedia Player"

Dunia Komputer said...

Keren nie sob. Makasi infonya!

Review Bisnis Online said...

Nice info sob. Mantab nie produk. Thanks uda share!

Zynga Poker Hack said...

kapan saya punya hp keren gini, jaman gini, hape saya masih aja 3310.. xixixi

Miami Weather said...

this Handphone can open full website (HTML) or just mobile website (wap)??

SEO | Blackhat | Computer Tips-Tricks said...

sayang ga berminat sama HP, saya berminat sama : UANG-UANG dan UANG.. hehehe

Post a Comment

What's your comment about Sony Walkman E-Series NWZ-E443 Multimedia Player, type in the comment form below. Please Don't Spam.!!!