PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate

Posted by Abdul Roqib | Monday, January 4, 2010 11 comments
PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate. Promote Burner adalah situs yang membayar publishernya dengan sistem cost per impression (CPM), jadi sebagai publishernya kita akan di bayar meskipun tidak ada yang mengklik iklan dari promoteburner tersebut. PromoteBurner juga bersahabat untuk dipasang pada blog berbahasa Indonesia seperti blog belajar seo blogspot ini.

PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate membayar kita setiap ada pengunjung yang masuk ke blog kita. Sistem pembayaran PromoteBurner.com dibilang cukup ok lah buat jadi ladang dollar kita, mereka membayar kita setiap bulan langsung ke akun paypal.

Jika berbicara tentang penghasil dollar pasti sobat tak sabar untuk ikutan, sama kayak aku. Apalagi cuman pasang iklan tanpa diapa-apain dapet duit dollar lagi tambah menggiurkan aja. Nah disini tantangannya gimana caranya trafik blog kita meningkat dengan tajam. Semakin tajam semakin banyak dollar yang masuk ke akun paypal kita.

Dollar menunggu anda sobat, tunggu apalagi, semua pengunjung blog anda berpotensi untuk menjadi dollar. Blog belajar seo ini aja udah daftar sekarang giliran sobat. Eits tunggu dulu, promote burner ini memiliki juga program affiliasi jadi jangan lupa mengajak pengunjung untuk ikutan daftar. Seperti halnya saya mengajak sobat untuk ikutan. Jika berkenan klik dan daftar melalui Affiliate blog ini di sini promoteburner.com

11 comments: to "PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate"

R10 said...

sudah dapat berapa mas? oh ya... sayang lijit ga lagi bersahabat dengan blog indonesia tapi tetap aku pasang lijit search (krn lebih cantik tampilannya)

Festival Museum Nusantara said...

informasi yang menarik sobat

Piala Dunia 2010 said...

thx for share, bro

Nyubi said...

nice share

Festival Museum Nusantara said...

mampir bro

Chiropractic said...

keren bro

cerita cinta said...

saya sudah pasang, tapi kata beberapa blogger promoteburner.com ini banyak yg ngga dibayar, terutama yg earningnya 10 dollar ke atas..!

Agan sendiri sudah PO berapa besar nih..!

Investasi Online terbaru dan tercepat said...

bagus juga nih buat di coba,,,,biyar nambahin uang jajan..makasih ya mas atas infonya...sukses selalu

Obat kanker serviks said...

wis mantap juga nih, tapi mas sudah pernah menghasilkan belum nih , hehe, makasih atas infonya

Accountants in London said...

Keep sharing good things with friends ..
Thanks for sharing ..
This is good site to spent time on .I just stumbled upon your informative blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your very well written blog posts

Organic Vitamins said...

Sometimes we are very concerned about our health, do not understand what to do. It is very easy to make better health. we use Natural vitamins supplements. Vitamins function in many metabolic reactions that occur in foods used in the body, vitamins control and energy metabolism of our body.

Post a Comment

What's your comment about PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate, type in the comment form below. Please Don't Spam.!!!