Sony Ericsson XPERIA X2 Review & Specs

Posted by Abdul Roqib | Thursday, November 26, 2009 15 comments
Spesifikasi dan Review Sony Ericsson XPERIA X2
sony ericsson xperia x2

Sony Ericsson XPERIA X2 adalah ponsel multimedia generasi terbaru XPERIA. Versi sebelumnya, Sony Ericsson XPERIA X1 sudah terkenal dengan fiturnya yang sangat sangat lengkap. Lihat saja jejeran fiturnya. Mulai dari sistem operasi menggunakan Windows Mobile, Kamera Digital resolusi tinggi untuk merekam foto dan video, multimedia player, HSDPA dan 3G, touchscreen, hingga keyboard full QWERTY.

Namun SOny Ericsson tidak pernah berhenti berinovasi. Maka lahirlah Sony Ericsson XPERIA X2 sebagai penerus generasi XPERIA. Produsen vendor gabungan perusahaan jepang dan swedia ini menambahkan sejumlah pengembangan pada XPERIA X2. Satu yang paling menonjol adalah penggunaan WIndows Mobile 6.5 Professional version. Sistem operasi windows mobile ini tergolong masih jarang diadopsi para pembuat handphone pintar alias smartphone. ponsel ini akan mampu bersaing dengan nokia N900 di pasaran.
Multimedia player pada Sony Ericsson XPERIA X2 juga sudah mampu memutar file dengan extensi dan format Xvid. Sementara kameranya mempunyai resolusi 8 Megapixel sudah dilengkapi kemampuan auto focus, face detection, image stabilizer, dan smart contrast. Oh iya, kalau blackberry selalu pakai trackball, Sony Ericsson XPERIA X2 mempunyai optical trackpad.
berikut uraian lengkap sony ericsson xperia x2 sekaligus spesifikasi

HSPA - kecepatan tinggi
Turbo 3G menghadirkan kecepatan mirip-broadband di ponsel. Download file besar dan lampiran email dalam sekejap. Tayangkan situs Web dan feed berita di layar dalam sekejap.

Web lengkap
Anda dapat menikmati segudang layanan Web. Temukan arah tujuan Anda via Google Maps™ Mobile. Dapatkan berita terbaru, langsung di layar telepon via RSS feed. Blog gambar, kirim pesan instan. Semuanya di ujung jari Anda.

Layanan Xperia™
Dengan SE Xperia X2, Anda mendapatkan paket layanan sesuai kebutuhan Anda. Dari panel dukungan di telepon, Anda dapat menentukan untuk menghubungi tim dukungan layanan khusus Xperia™, atau langsung membuka dukungan di web kami. Seandainya X2 berhenti berfungsi, meskipun kemungkinannya sangat kecil, kami akan mengganti telepon Anda dalam waktu 48 jam di sebagian besar wilayah

Pengenalan Tulisan Tangan
Pena jarum layar sentuh untuk masukan teks: tulis karakter seperti memakai pena dan karakter kemudian berubah menjadi huruf yang sesuai pada keyboard.

Berbagi-pakai DLNA
Telepon Anda memiliki dukungan DLNA sehingga Anda dapat menghubung tanpa kabel ke perangkat elektronik lainnya via Wi-Fi. Melihat foto di TV, misalnya - tinggal hubungkan, duduk dan nikmati.

Web di mana saja
Sungguh, melalui internet ponsel Anda bisa browsing Web dan mengelola email secara efektif dari telepon, di manapun Anda berada.

Kamera terpadu
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.

Mengabadikan aksi
Klip video ideal untuk mengabadikan kejadian yang tidak terduga, saat Anda bepergian, menikmati kehidupan.

15 comments: to "Sony Ericsson XPERIA X2 Review & Specs"

Festival Museum Nusantara said...

informasi yang menarik sobat

Piala Dunia 2010 said...

thx for share, bro

Nyubi said...

nice share

Festival Museum Nusantara said...

mampir sob

Chiropractic said...

keren bro

Mobile technology said...

Wow, handphonenya elegan banget. Kyaknya seru juga nih punya HP kayak gitu. beli ah kao da punya duit

Anonymous said...

infonya sangat bermanfaat..
untuk lebih jelasnya,bisa minta tips/trik dalam penggunaanya ga,soalnya baru beli & baru pertama kalinya pake yang windows mobile jadi masih awam...

blackberry indonesia said...

wah harganya sekarang brapa y....

harga nokia said...

emang tops sonyerycson, g klah ama nokia

hadroh said...

ihh...bgus bgt cuy...:))

obat tradisional infeksi saluran kemih said...

sony makin canggih aja ya...

xamthone plus said...

wah info yg sangt menarik nih,,,
sony memang canggih dan jg hebat,,,
nice info....

obat alternatif hepatitis c said...

wah mantap deh handphone'y,,,
mkzh ya mas bwt share'y,,,

obat herbal keputihan said...

sony xperia x2 memang sangt keren sekli nih...
mkzh ya bwt info'y sangt menarik sekli.

obat tradisional penyakit gagal ginjal said...

info'a mantep..

Post a Comment

What's your comment about Sony Ericsson XPERIA X2 Review & Specs, type in the comment form below. Please Don't Spam.!!!